Minggu, 23 September 2012

About My Self

Saya adalah seorang anak tunggal yang berasal dari keluarga yang sederhana. Lahir pada tanggal 15 Februari 1995, saat ini saya berdomisili di Kota Tangerang. Saya adalah salah satu lulusan SMA Negeri yang ada di daerah Kota Tangerang Selatan, tepatnya SMAN 7 Kota Tangerang Selatan dan sekarang saya sedang melanjutkan pendidikan di Bina Nusantara University  S1 mengambil program Sistem Informasi.

Blog ini adalah salah satu tugas dari mata kuliah INTRODUCTION TO INFORMATION TECHNOLOGY yang di berikan oleh Ibu JUNITA JUWITA SIREGAR, S.T., M.KOM dengan tujuan agar para mahasiswa termasuk diri saya dapat mengembangkan diri melalui blog ini, baik berupa materi ataupun tentang hal-hal lain yang menarik.

Semoga blog ini dapat membantu kita dalam proses belajar dan juga dalam kehidupan kita sehari-hari. Kritik dan saran pun saya butuhkan demi perkembangan isi dari blog tersebut.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar